Sunday, September 20, 2009

malam ketika ku menyapa

Tuhan,, ketika malam ini aku menyapa..
dalam darah dan noda dosa..
dalam benci dan iri dengki..

hujatku pada dusta,, kini aku bagian darinya..
nistaku pada dendam,, kini aku hanya bisa terdiam..
tak inginku menjadi apa yang kubenci..
tak sudiku menjadi apa yang kuhindari..

Tuhan,, ketika malam ini aku menyapa..
ijinkan aku mengasihi,, layaknya air kepada api..
ijinkan aku mengasihi,, layaknya bulan kepada matahari..

relakan apa yang Kau miliki,, menjadi yang dapat kuberi..
relakan apa yang Kau punya,, tak hanya untukku saja..
biarkan aku berlapang dada,, agar tercapai apa yang ku cita..

Tuhan,, ketika malam ini aku menyapa..
ijinkan aku mencintai,, bukan sekedar hasrat memiliki..
ijinkan aku mencintai,, murni dari Yang Illahi..

No comments: