Sunday, September 20, 2009

entah apa yang sedang mengisi otak..

lagi pengen nulis nih,, terinspirasi oleh kakak-kakak jurusan ilkom yang jago-jago nulisnya.. jadi pengen nulis juga.. hahahahahahah

share apa ya??
mungkin pengalaman di serpong aja kali ya,, udah setaun lewat dikit deh saya di serpong ini..

jadi gini pada awal mulanya,, kan critanya saya orang semarang nih..
terus dari TK SD SMP SMA di semarang trus,, eh tau-tau pas kuliah mendadak nyasar ke serpong deh..
tergoda oleh promosi Universitas Multiimedia Nusantara yang yahud deh pokoknya,, jadilah saya berangkat ke serpong tanpa tau apa-apa.. nggak pernah ke tangerang,, nggak pernah ke serpong..
tau-tau hidup saya di sini,, kuliah,, making friends,, cari tempat tinggal karena di dormi sangat tidak memungkinkan..

dulu saya mikir,, biar dikasih duit pun nggak mau saya ke jakarta..
karena banyak alasan lah,, pergaulannya,, polusinya,, macetnya,, de el el de es be de es te..
eh,, taunya sekarang rela bayar kuliah mahal buat ke serpong..
lucu,, saya pikir-pikir.. =)

setelah yah lebih kurang setaun,, dua semester lah saya kuliah di sini.. setaun ngontrak bersama kawan-kawan saya yang asalnya dari mana-mana itu..
ternyata saya baru tau,, esensi (halah) dari tinggal di jakarta dan sekitarnya..
saya baru sadar kenapa orang-orang daerah pada berbondong ke jakarta..

jadi,, inilah hasil perenungan saya..
ternyata kelebihan jadi orang jakarta adalah,, BISA NGELIAT ARTIS secara LIVE..
langsung,, on the spot,, tanpa make-up,, nggak lagi syuting..
kadang ketemu gitu aja pas lagi jalan-jalan di mall..
kadang belum nyadar gitu kalo itu artis,, pas udah lewat eh baru ngeh kalo itu artis..

itu feeling yang baru saya rasain di jakarta ini,, beda banget deh rasanya..
baik di semarang ato di daerah manapun selain ibukota,, mungkin nggak pernah bisa dapet perasaan yang kayak gitu deh..
(berasa udik nih saya,, hahahahahahahahaah)

udah ah,, next time post lagi deh apa-apa yang menarik di sini..
heheheheh

No comments: