Monday, September 21, 2009

inspirator+s (bagian 2)

hai hai,, meneruskan lagi posting sebelumnya tentang inspirator-inspirator dalam hidup saya.. hahahahahah

Mari berlanjut ke inspirator keempat saya,, namanya Angelia Stephanie..
Angel ini cewek narsis yang jago nulis dan bikin puisi,, ada blog juga sih dia tapi saya nggak follow.. hihihi
Angel ini jadi inspirasi saya karena pemikiran-pemikirannya yang kadang mengguncang dunia.. (dunia saya tepatnya,, hahahahahahaah) terus dengan inner brainnya yang lebih kurang mirip dengan inner brain saya.. hahahahahah
Oke Angel, tetap menulis dan makin langgeng aja sama Okta.. (udah 4 taon loh mereka ini,, hahahahahah)

Oke inspirator saya selanjutnya,, kakak senior ilkom yang namanya Shirley Tamara..
Jadi critanya pas Katarina masuk UKM Fotografi,, saya kan pengen juga tuh.. Tapi berhubung nggak ada kamera DSLR sendiri makanya rasanya kurang afdol.. hahahahahah
Nah,, pas itu Ka Shir ini masih menjabat sebagai ketua UKM gitu.. Pas ngeliat dia,, wow,, gayanya,, cara jalannya,, style rambutnya,, jutek-juteknya,, galak-galaknya.. (^^.) IT'S VERY UNIQUE,, hahahahahahahah
Makanya jadi ngefans deh,, udah gitu katanya hasil jepretannya WOW juga.. Jago nulis,, dan baru belakangan ngintip di blognya ternyata memang jago abis.. Gaya bahasanya asik banget,, dan 'mantra-mantra'nya (sesuai kata Ka Shir di blognya) pas dan mengena.. (haiah bahasanya..)
Maka beliau inilah inspirator saya berikutnya.. hahahahahahah

Next,, ada kakak senior ilkom lagi yang namanya Izzy Tanasale.. (haiii,, izziii.. ^^.)
Izzy ini,, saya baru ketemu pas sama-sama jadi panitia OMB 2009 sie acara.. Orangnya lucu,, periang,, dan menurut saya masih rada-rada kayak anak kecil.. hahahahahahah
Nah,, pas tau dia udah punya anak sempet kaget aja.. Wow sekali saya.. (dalam hati tapinya,, hahahahahah)
Seru sekali ngeliatin segala tingkah polahnya Izzy yang masih kekanak-kanakan di balik perannya yang udah ibu muda,, hahahahah.. Tapi satu yang bikin Izzy lebih WOW adalah dia udah berani mempertanggungjawabkan dan membenahi kesalahan yang pernah dia lakukan.. Itu baru namanya berani berbuat berani bertanggungjawab.. Dan itu yang membuat Izzy termasuk dalam daftar inspirator saya walaupun kita baru bentar ketemunya.. hahahahahah

Oke,, saya rasa itu inspirator-inspirator yang udah menggoncangkan hidup saya.. (hahahah,, maaf lebay..)
Buat temen-temen yang lain.. Mungkin kalian bukan inspirator bagi saya,, tapi tetep YOU ARE THE BEST,, GUYS.. The very best thing that happen in my whole life is you.. (^^.)v

1 comment:

Angelia Stephanie said...

Nanaaaa......
ternyata ada nama gue di blog lu
hahahhahah...

asik,,, ternyata gue jadi inspirasi lu....
Follow blog gueeeee,...
www.duniamilikangel.blogspot.com

Okeh2...ditunggu yaaa