Monday, September 21, 2009

inspirator+s (bagian 1)

sambil menunggu situs-situs yang bukanya rada lamaan,, mari kita posting lagi.. hahahahahahahah

jadi critanya,, saya kan orang semarang seperti yang sudah saya bilang tadi..
nah,, di serpong ini otomatis ketemu teman-teman yang 100% baru,, fresh from the oven..
secara yang dari SMA saya masuk ke UMN cuman saya seorang,, hahahahahahah

nah,, ini posting tentang teman-teman saya.. baik yang lebih tua,, maupun yang lebih muda..
mengutip kata salah seorang teman,, inspirator-inspirator saya inilah yang membuat hidup saya di serpong jadi seru bin ajaib,, tidak terduga bin menyenangkan.. hahahahahahah

yang pertama,, Katarina Siena..
teman (baik) saya ini,, ketemu dari jaman OMB 2008,, sampe sekarang masih keep in touch loh.. (ya jelas orang kita sejurusan.. =p)
nah dia ini inspirator pertama saya,, orangnya superduper kreatif dan jago gambar realis.. wow,, itu sesuatu yang saya pengen banget bisa,, hahahahahahahah..
hanya saja,, namanya manusia pasti banyak kekurangan.. nah,, teman saya ini individualisnya ampun deh.. nggak ketulungan,, hahahahahahahah
tapi well,, nyatanya tetap saja dia salah satu inspirator terbaik saya.. =)

nah,, dari Katarina mari beralih ke inspirator kedua saya,, Amalia Sekarjati..
saya kenalnya pas di dormi,, jadi critanya si Sekar ini tetangga sebelah kamar gitu deh..
Pokoknya,, Sekar ini jago yang namanya tulis menulis makanya masuk ilkom dia.. =)
Sekar ini jadi inspirator saya karena kepiawaiannya (haiah) dalam menulis,, bikin blog,, dan kegemarannya nyama-nyamain diri sama Dian Sastro.. Eh,, btw dia pernah loh foto bareng Dian Sastro.. Keren nggak tuh?? hahahahahahah
Trus,, banyak deh yang bikin saya kagum sama sosok Sekar.. Mulai dari udah pernah masuk tipi,, jago dialog,, jago nulis,, ngajarin bikin blog,, sangat taat beribadah,, dan baik hati sekali banget deh.. hahahahahah
Makanya dia termasuk dalam list inspirator saya..
Hanya saja beberapa waktu belakangan ini,, si Sekar entah kenapa seperti sedang dirundung duka (hahahahahah,, bahasanya ceileh banget dah.. ^^.)
Keep smiling,, Sekar.. =)

Lalu,, inspirator ketiga saya namanya Nur Humaira Albar.. (hahahahahah,, maaf memberikan nama lengkap..)
Umai ini,, ketemunya kapan ya?? Saya juga rada lupa sih kapannya.. heheheh.. Yang pasti pas pertama ngeliat,, kata pertama yang lewat di otak saya adalah 'soleh'.. Kalo nggak salah pertama ketemu sih dia lagi mau ngaji apa ya?? Bareng anak-anak cowok gitu,, kalo nggak salah inget dia cewek sendiri deh.. hhihihi
Saya tuh emang kalo ngeliat orang soleh rasanya gimanaaaaa gitu.. Sangat menginspirasi sekali deh pokoknya.. hahahahahahah
Nah,, Umai ini pas pertama kenal kayak pendieeemmmm aja gitu,, yang aliiiimmmm banget deh.. Taunya pas kenal,, eh gila juga dia.. hahahahahahah.. Lucu sih,, suka rada kayak anak kecil gitu walaupun umurnya sekitar setaun di atas saya.. hahahahahah (^^.')v
Apa yang menjadikan sosok Umai ini inspirator buat saya?? (hahahahahah,, bahasanya.. ckckck.. udah mulai tinggi.. hahahahahahah)
Umai ini baaaaiiiiiiiikkkkk banget orangnya,, sabarnyaaaa nggak ketulungan dah.. Heran aja saya,, kalo misalnya lagi liat dia bercanda trus ada aja candaan yang kalo ke saya pasti saya udah marah-marah bawa parang (oke,, nggak segitunya juga sih..) tapi intinya bikin saya rada nggak enak hati kali ya.. Nah kalo candaan ke dia nih nggak pernah diambil hati deh,, dibawa ketawa mulu.. hahahahahahah.. Salut banget deh,, Maiii.. (nih dia kalo baca udah melayang-layang kali..)

Hahahahhahahah,, udah dulu deh nggak kerasa udah jam setengah satu..
Mo pulang kali yaa,, lumayan bahaya juga jam segini masih diluar.. hahahahahahah

No comments: