Monday, April 19, 2010

bosan setengah hidup

Akh, saya bosan kepada Anda. Ya, Anda yang tak akan membaca tulisan ini. Anda yang tak mau repot membuka situs ini. Makanya saya tulis di sini. Karena saya pengecut kecil yang curang.

Saya tahu saya ingin Anda. Dulu. Sudah lama itu, sampai-sampai saya sendiri ragu.
Ah, hidup berubah. Hal-hal di sekeliling saya berubah. Anda pun berubah. Tapi saya takut itu tak cukup.

Saya LEO. Dan saya selalu superior. Ego saya melebihi tinggi badan saya. Harga diri saya bahkan jauh melebihi ego saya. Saya tidak menerima alasan apa pun yang menomorduakan saya. Dan Anda melakukannya. Disadari atau tidak.

Kemudian saya menjadi bosan. Saya penuntut, dan saya menuntut Anda. Karena saya mudah mengerti, saya menuntut Anda untuk mudah mengerti. Karena saya suka menulis, saya menuntut Anda untuk suka membaca. Saya penuntut kecil yang egois.

Saya mudah bosan. Dan tidak mudah tertarik pada hal-hal yang mungkin menarik Anda. Saya kaku dan berkepala batu. Lalu apa?

Terserah Anda saja. Cepat atau lambat, kalau saya masih bosan paling hanya maaf yang bisa saya katakan. Saya bocah egois yang sombong.

No comments: