Monday, November 8, 2010

tukang

kemarin sebuah percakapan terjadi antara gw dan teman gw, A, dalam perjalanan habis beli makan.

A : "Na, kayaknya kita musti ganti pintu kamar mandi deh."
N : "Yaudah, beli aja sekarang."
A : "Eh, oh. Tapi ntar masangnya dipasangin tukangnya kan?"
N : "Hah? Sekedar masang pintu doank gitu."

kemudian di toko tempat kita beli kenop pintu kamar mandi yang udah lama rusak.

N : "Mbak, ini yang buat kamar mandi?"
Mb: "Oh, iya. Mau yang ada kuncinya ato ngga ada?"
N : "Ngga ada aja, yang biasa."
Mb: "Ini yang biasa 51 ribu."
N : "Mbak, ini cara masangnya gimana ya?"
Mb: "Oh gampang tinggal dibuka dulu tengahnya terus dimasukin. Kalo orang tukang tau kok. Emangnya mbak yang mau masang?" (sambil agak nahan ketawa nanya ke gw.)
N : "..." (sambil mikir emang gw yang mau masang gitu, kalo ngga ngapain gw nanya!)

No comments: