Sunday, November 21, 2010

nightmare

asik,, akhirnya online lagi.. walaupun cuma mampu beli buat seminggu,, haha

anyway, tidur pagi hari ternyata bawa mimpi buruk. tadi udah kebangun jam setengah 7 tapi memutuskan untuk tidur lagi. Kenapa? simply because it is SUNDAY! Yay.

Ternyata kebangun jam setengah 12 dari mimpi yang bikin gw jadi pengen bunuh diri. Well, it seems like everything i said and everything i did just never enough. Di mimpi gw berantem dengan cara yang paling mnustahil gw lakuin, teriak-teriak. Sampai-sampai udah kebangun pun masih capek rasanya. Apa permasalahannya?
1. Gw dituduh egois. Is that true?
2. Gw dituduh ngga pernah puas. Well, manusia emang ngga pernah puas atas apa pun, tapi deep down gw udah mulai bisa nerima kok.
3. Ga ada yang percaya dengan apa yang gw bilang walaupun gw udah teriak-teriak ngalahin teriakan yang nuduh gw.

Fiuhh, mimpi aja bikin capek. Bikin pengen nangis. Bikin bete seharian. It's just a dream, tapi bikin mikir.

No comments: