Tuesday, March 15, 2011

mimpi

susah ya kalo punya harapan yang ketinggian. punya mimpi yang ngga tentu bisa dicapai.

tapi ada sesuatu yang bikin saya ngga bisa berhenti. mimpi itu adiktif, dan saya ketagihan.

ketagihan untuk melakukan.

ketagihan untuk mewujudkan.

ketagihan untuk bertahan.


bisa nggaknya, saya taruh di belakang. bersama sisa-sisa pengharapan.

saya tahu saya konyol, sekonyol anak-anak yang mengejar layang-layang putus.

tapi saya tidak bisa berhenti berlari. belum.

dua kaki saya masih tegak, dua tangan saya belum berhenti bergerak.

2 comments:

Angelia Stephanie said...

Mimpi yang membuat kita terus hidup dan punya pengharapan, jangan pernah berhenti bermimpi :)

Jasngan buat mimpi jadi sesuatu yang mengecewakan, tapi jadikan sebagai acuan untuk tetap terus melangkah menggapai angan-angan. :D horee..

My.Blog said...

thank you angel buat komennyaaa.. hehe